Sunday, March 19, 2017

PIXY TWC Cover Smooth & Lip Cream Review




Nah, sesuai dengan postingan aku sebelumnya, kali ini aku mau nge-review apa apa aja yang aku dapet dari event PIXY Indonesia minggu lalu.

Kalian pasti udah nggak asing lagi dengan PIXY kan? PIXY ini merupakan produk lokal yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk. PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang loh, bahkan dikembangkan berdasarkan teknologi Jepang dan materinya dibuat dengan bahan alami Jepang.

Nah ini dia list dari produk-produk yang ada di boxnya:
Pixy Highlight & Shading (OMG LOVE THIS ONE!)



Lip cream Pixy ini sebenernya ada 6 warna, tapi kali ini aku cuma nge-review dua warna ini 05 (Edgy Plum) dan 06 (Bold Maroon).

Dari segi packagingnya, hampir sama seperti mayoritas produk liquid lipstick ya, berbentuk silinder. tapi agak susah membedakan warna tiap lip creamnya, karena tutupnya berwarna pink dan untuk membedakannya hanya bisa dari bagian bawah tubenya, sebenarnya aku kurang suka sih, tapi cute-cute aja kok :)

Untuk texturenya sendiri, lip cream ini tidak terlalu creamy dan ringan banget di bibir. Lumayan cepet kering dan nggak lengket. Kalo dari segi pigmentasi nggak usah ditanya lagi, karena oke banget! Lip Cream ini juga lumayan tahan lama kok, asalkan nggak makan yang terlalu berminyak, palingan cuma butuh di touch-up bagian tengahnya aja. Nah, kalo dari segi harga, PIXY Lip Cream ini dijual dengan harga 45.000 rupiah. Terjangkau banget kan dengan kualitas yang oke gini?

why not mix them up 

Selain Lip Cream, produk terbaru PIXY yang enggak kalah oke-nya yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth, bedak dengan formula beauty lock yang dapat membuat tampilan wajah tampak halus dan tahan hingga 10 jam. WOW!!

TWO WAY CAKE itu apa sih? Bedak Two way cake itu bentuknya sama seperti bedak padat atau compact powder biasa. Bedanya, bedak yang satu ini punya dua fungsi (sesuai namanya "Two Way"), yaitu bisa digunakan secara kering (sebagai bedak biasa), bisa juga sebagai alas bedak untuk hasil yang lebih coverage dan lebih tahan lama (basahi sponge nya).


Di packagingnya sudah tertera keterangan mengenai kandungan dan manfaatnya, yaitu:

FORMULA BEAUTY - LOCK, membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam

SPF 30 & PA+++,  perlindungan optimum terhadap sinar UVA & UVB

2-WAY WHITENING, kombinasi dari Natural Whitening Powder dan derivat Vitamin C yang membuat kulit tampak lebih cerah

SQUALANE OIL,  menjaga kulit agar tetap lembab



Compactnya sendiri dari plastik tebal berwarna putih dilengkapi dengan ornamen emboss dan printing bunga sakura berwarna biru muda yang menambah kesan kawaii. Di dalamnya sudah tersedia kaca dan spongenya, dan sudah dilengkapi dengan Smart-Lock system dimana kamu ngga perlu ribet lagi kalau mau mengganti refillnya,






Nah ini hasil before - after pemakaian PIXY Two way cake cover smooth ini. Coveragenya cukup bagus karena mampu menyamarkan noda bekas jerawatku. dan nggak cuma itu aja, karena sudah dilengkapi dengan formula Beauty-Lock, yang mampu membuat makeup kamu tahan sampai 10 JAM!!

Saturday, March 18, 2017

Asian Beauty Blogger Gathering with PIXY INDONESIA


Last week I was invited to a blogger gathering event with Pixy Indonesia with fellow bloggers from Medan. The event took place at Plaza Medan Fair. Actually, I was a little bit late because I have to drop by to another place first.



The main event was about "Express Your Truly Asian Beauty". Miharu Julie was invited to share her blog experience and some beauty tips. The event was also attended by the lovely Mikha Tambayong, Brand Ambassador of Pixy Indonesia







I also received a goodie bag, I mean a box full of makeup products from PIXY INDONESIA. (review on the next post) Thank you so so much PIXY for the generous gift!!



Overall, it was a wonderful and super fun event. Big thanks to MedanBeautyGram and Pixy Indonesia! Can't wait for the next event with these babes <3 p="">

Tuesday, January 31, 2017

Vintage Mood











One thing you will want to add to your wardrobe essentials this season, is flared pantsThey are not so hard to style and they will instantly elevate your look. As they are quite a statement piece, you should keep the rest of your outfit simple and basic.

TOP - mayoutfit
PANTS - Thrifted
BOOTS - H&M
HAT - H&M

Thursday, June 30, 2016

X2 BIO LACE (Softlens Review)


Hai, kali ini aku mau ngeshare tentang softlens lagi. Dan ini softlens seri terbaru dari X2. Yayy! aku emang suka banget sama softlens dari X2, karena nyaman banget dipakai dan udah pasti aman buat mata lah. hehehe.


Selama ini aku emang pake softlens dari X2 buat sehari-hari dan hampir setiap hari pakai softlens. Dari pengalaman aku, softlens X2 yang paling nyaman dipakai seharian dan nggak ganjel.
X2 baru aja ngeluarin seri terbaru, X2 BIO LACE yang lucu parah! suka banget sama packagingnya, dan yang bikin seneng lagi, kita dapet sepasang bulu mata yang lucu.

Anyway, softlens dari X2 itu udah terdaftar di KEMENKES RI, Material Contact Lens X2 juga sesuai dengan standarisasi International FDA, KFDA, ISO, dan CE approved jadi udah pasti aman buat mata kamu.



Kalau yang seri X2 BIO Lace ini, punya pilihan warna yang lucu-lucu banget. Tapi aku cuma pilih yang kuning dan pink.
Sesuai namanya, desainnya memang lace, bikin mata kita seperti dibingkai dengan renda-renda gitu. I love it!

Color: Yellow
Diameter: 14.5 mm
Base Curve : 8.60mm
Details:
6 months color contact lens
45% water content
Made in Korea









Color: Pink
Diameter: 14.5 mm
Base Curve : 8.60mm
Details:
6 months color contact lens
45% water content
Made in Korea







Suka banget sama desainnya dan pilihan warna-warnanya. Soflensnya juga nyaman banget dipake. X2 BIO Lace ini bisa kalian dapetin di optik-optik authorized dealer loh.
Untuk selengkapnya bisa ke http://x2.co.id/

Tuesday, May 24, 2016

RADATIME

Dimana lagi kamu bisa belanja Jam Tangan Branded yang Original dengan koleksi terlengkap? Kamu bisa langsung cek http://www.radatime.co.id/ karena koleksi jam tangannya lengkap, nggak cuma itu aja, Radatime juga punya berbagai promo yang nguntungin banget! Gratis ongkos kirim, Cashback s.d 300.000, dan  Cicilan 0% hingga 6 bulan.

Personally, aku juga suka banget sama koleksi-koleksi jam tangan dari Radatime, So, here's my three favorite watches:

Aries Gold Enchant Rosa 1159
Aries Gold, Sophisticated timepieces with a fearless attitude. Brand jam tangan internasional yang terdaftar di puluhan negara di dunia. Hampir 90% produk Aries Gold menggunakan kaca safir anti gores. Aries Gold juga menggunakan bahan-bahan premium seperti solid stainless steel dan kulit asli.


Aries Gold Enchant Rosa 1159, jam tangan dengan butiran crystal pada bezel yg berkilau indah, menggunakan kaca safir anti gores, juga dilengkapi dengan indikator hari, tanggal dan bulan. 



Desain yang simple and smart membuat jam tangan ini cocok dipakai di acara - acara formal.






Guess Rockstar W0773L3

Jam tangan stylish dari Guess yang dibuat dengan stainless steel, jam tangan ini memiliki lebar 38mm dan ketebalan 11 mm. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan rubber strap berwarna pink. 



Desain yang mewah dipadukan dengan kesan sporty dari rubber strapnya membuat jam ini one of a kind. Perpaduan warna pink, hijau dan biru juga menambah kesan cute.




 Jam ini juga cocok dipakai saat acara formal maupun casual.





Calvin Klein Edge K5T33C41

Calvin Klein merupakan brand ternama dari Amerika yang sudah dikenal seluruh dunia dengan koleksi - koleksi high class dari Jam tangan, tas, parfum,dan juga pakaian. Salah satu koleksi jam tangan dari Calvin Klein yang paling aku suka itu Calvin Klein Edge K5T33C41.



dengan casing dari stainless steel dan pilihan warna yang estetika, Black and Silver cocok dipakai kemana saja. Lebar jam tangannya 30mm dan tebalnya 8mm., tidak terlalu besar.


Bracelet Strapnya menambah kesan mewah. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant 30 meter.




SHOP HEREhttp://goo.gl/jSOxte