Tuesday, January 31, 2017

Vintage Mood











One thing you will want to add to your wardrobe essentials this season, is flared pantsThey are not so hard to style and they will instantly elevate your look. As they are quite a statement piece, you should keep the rest of your outfit simple and basic.

TOP - mayoutfit
PANTS - Thrifted
BOOTS - H&M
HAT - H&M

Thursday, June 30, 2016

X2 BIO LACE (Softlens Review)


Hai, kali ini aku mau ngeshare tentang softlens lagi. Dan ini softlens seri terbaru dari X2. Yayy! aku emang suka banget sama softlens dari X2, karena nyaman banget dipakai dan udah pasti aman buat mata lah. hehehe.


Selama ini aku emang pake softlens dari X2 buat sehari-hari dan hampir setiap hari pakai softlens. Dari pengalaman aku, softlens X2 yang paling nyaman dipakai seharian dan nggak ganjel.
X2 baru aja ngeluarin seri terbaru, X2 BIO LACE yang lucu parah! suka banget sama packagingnya, dan yang bikin seneng lagi, kita dapet sepasang bulu mata yang lucu.

Anyway, softlens dari X2 itu udah terdaftar di KEMENKES RI, Material Contact Lens X2 juga sesuai dengan standarisasi International FDA, KFDA, ISO, dan CE approved jadi udah pasti aman buat mata kamu.



Kalau yang seri X2 BIO Lace ini, punya pilihan warna yang lucu-lucu banget. Tapi aku cuma pilih yang kuning dan pink.
Sesuai namanya, desainnya memang lace, bikin mata kita seperti dibingkai dengan renda-renda gitu. I love it!

Color: Yellow
Diameter: 14.5 mm
Base Curve : 8.60mm
Details:
6 months color contact lens
45% water content
Made in Korea









Color: Pink
Diameter: 14.5 mm
Base Curve : 8.60mm
Details:
6 months color contact lens
45% water content
Made in Korea







Suka banget sama desainnya dan pilihan warna-warnanya. Soflensnya juga nyaman banget dipake. X2 BIO Lace ini bisa kalian dapetin di optik-optik authorized dealer loh.
Untuk selengkapnya bisa ke http://x2.co.id/

Tuesday, May 24, 2016

RADATIME

Dimana lagi kamu bisa belanja Jam Tangan Branded yang Original dengan koleksi terlengkap? Kamu bisa langsung cek http://www.radatime.co.id/ karena koleksi jam tangannya lengkap, nggak cuma itu aja, Radatime juga punya berbagai promo yang nguntungin banget! Gratis ongkos kirim, Cashback s.d 300.000, dan  Cicilan 0% hingga 6 bulan.

Personally, aku juga suka banget sama koleksi-koleksi jam tangan dari Radatime, So, here's my three favorite watches:

Aries Gold Enchant Rosa 1159
Aries Gold, Sophisticated timepieces with a fearless attitude. Brand jam tangan internasional yang terdaftar di puluhan negara di dunia. Hampir 90% produk Aries Gold menggunakan kaca safir anti gores. Aries Gold juga menggunakan bahan-bahan premium seperti solid stainless steel dan kulit asli.


Aries Gold Enchant Rosa 1159, jam tangan dengan butiran crystal pada bezel yg berkilau indah, menggunakan kaca safir anti gores, juga dilengkapi dengan indikator hari, tanggal dan bulan. 



Desain yang simple and smart membuat jam tangan ini cocok dipakai di acara - acara formal.






Guess Rockstar W0773L3

Jam tangan stylish dari Guess yang dibuat dengan stainless steel, jam tangan ini memiliki lebar 38mm dan ketebalan 11 mm. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan rubber strap berwarna pink. 



Desain yang mewah dipadukan dengan kesan sporty dari rubber strapnya membuat jam ini one of a kind. Perpaduan warna pink, hijau dan biru juga menambah kesan cute.




 Jam ini juga cocok dipakai saat acara formal maupun casual.





Calvin Klein Edge K5T33C41

Calvin Klein merupakan brand ternama dari Amerika yang sudah dikenal seluruh dunia dengan koleksi - koleksi high class dari Jam tangan, tas, parfum,dan juga pakaian. Salah satu koleksi jam tangan dari Calvin Klein yang paling aku suka itu Calvin Klein Edge K5T33C41.



dengan casing dari stainless steel dan pilihan warna yang estetika, Black and Silver cocok dipakai kemana saja. Lebar jam tangannya 30mm dan tebalnya 8mm., tidak terlalu besar.


Bracelet Strapnya menambah kesan mewah. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant 30 meter.




SHOP HEREhttp://goo.gl/jSOxte

Monday, May 2, 2016

Dots on Dots









I know I've been posting so little. I don't remember when was the last time I posted like this. It's just that I was busy with work and stuff. :(
Anyway, never thought I would love this dots on dots outfit so much together. This is basically my favorite kind of combo, Loose Polkadot Shirt, Polkadot Skirt, Black Boots, and Brim Hat.  I wore this several weeks ago for a night out with my boyfriend.

Shirt - Thrifted
Skirt - Thrifted
Hat - H&M
Earrings - H&M
Shoes - Salestock

Friday, April 8, 2016

X2 Diary (Contact Lens Review)

Hai, kali ini aku mau nge review softlens dari X2 Diary. Sebenernya ada 9 pilihan warna yang bagus-bagus banget, tapi aku paling suka sama dua warna ini, 01. Sugar Grey dan 05. Lemon Tea.


Dari packagingnya aja udah lucu banget kan! <3 br="" nbsp="">Dibandingkan dengan koleksi X2 lainnya, packaging X2 Diary ini yag paling lucu dan princessy banget


Sebelumnya kalian perlu tau kalau Softlens X2 Diary ini udah teruji dan udah terdaftar di KEMENKES RI. Yang pasti softlens ini aman buat mata.




Color: Lemon Tea
SPH: -2.00
Diameter: 14.5 mm

Details:
1 year color contact lens
38% water content
62% polyhema
Made in Korea




Nah, kalo yang ini favorit aku. No. 01  Sugar Grey.

Color: Sugar Grey
SPH: -2.00
Diameter: 14.5 mm

Details:
1 year color contact lens
38% water content
62% polyhema
Made in Korea










Softlens X2 Diary ini nyaman banget dipake seharian dan ga perlu sering sering pake tetes mata, softlensnya bener - bener tipis, trus kalo lagi dipake, nggak berasa kayak lagi make softlens. Softlens ini juga bikin efek mata jadi lebih gede, karena ada lingkaran hitam di luar softlensnya. Anyway, softlens ini juga mudah didapet kok. Tersedia di optik optik authorized dealernya X2.

untuk info selengkapnya bisa langsung ke x2.co.id /